JUST INFO!! ^^


Haii... Lama juga nih nggak menyapa. ^_^

Ada sedikit info nih! Berhubung karena akhir-akhir ini aku mulai jarang menulis+share not angka, selain sibuk dengan kegiatan lain juga karena belakangan ini aku sudah jarang update tentang lagu-lagu terbaru. ._. 

Dan lagu-lagu yang aku tahu pun biasanya hanya sekedar yang aku suka lirik dan musiknya aja. Hehee.. *curhat *sekalianmintasaran *laguyangrecomendedd xD

Meski begitu, aku tetap masih buka request'an kok buat kalian yang ingin tahu not angka dari lagu-lagu tertentu, yang mungkin belum tersedia di website ini ataupun di situs-situs lainnya.
Tapi, cuma buat kalian yang siap order aja yaa. Kalau nggak bisa order, mungkin bisa tunggu sampai nanti kalau aku kebetulan ada mood buat not dari lagu yang di request itu. :D

Oiya, selain itu aku juga bersedia membantu kalau diantara kalian (yang bersedia order/tuker pulsa) ada yang ingin mengubah not angka suatu lagu yang nada dasarnya selain C, menjadi C = Do.

C = 12345671’ / doremifasollasido / CDEFGABC

Biasanya sih dipakai buat alat musik (angklung, recorder, dll) yang nggak bisa, atau mungkin lebih mudah memainkan lagu jika not dasarnya tanpa nada setengah seperti yang di bawah ini :

1/ (satu dicoret) atau C# 
2/ (dua dicoret) atau D#  
4/ (tiga dicoret) atau F#
5/ (lima dicoret) atau G#
6/ (enam dicoret) atau A#.

Kenapa syaratnya harus order? Karena mengubah not angka dari nada asli penyanyinya yang ‘bukan’ di C secara tepat dan akurat menjadi C itu juga butuh konsentrasi yang lebih daripada hanya sekedar mencari not angkanya saja.

Apalagi jika nada aslinya itu jauh dari C. Aku harus mengulang-ulang sampai beberapa kali agar nadanya bisa benar-benar tepat dan sesuai dengan lagunya. 

Belum lagi kalau lagunya bukan Indonesia, tapi lagu barat, Korea, Arab, India, dll. 
Jadi, harap maklum yaa! ^^'

Kalau masih ada yang ingin ditanyakan, atau mungkin mau request not angka yang belum ada di sini, langsung kontak aja ke Whatsapp-ku di nomer ini : 087841128606 (XL).
Only WA yaa, karena nomer itu udah lama gak aktif lagi. Selain nomer itu, HOAX! xD

Okeii, sekian dulu infonya yaa. ^^
Terima kasih telah berkunjung ke blog yang isinya nggak seberapa ini. Semoga apa yang aku share di sini bisa bermanfaat buat semuanya, Aamiin... :)

Info lebih jelasnya, klik DI SINI

Salam,
Aulia Saad

1 Response to "JUST INFO!! ^^"

  1. Terimakasih ka, ini tokonya dikiirm darimana ya barangnya kalau saya mau beli ?

    ReplyDelete

Apa komentarmu tentang catatan ini?